Hasil Riset: Hewan Perliharaan Menstimulus Keberhasilan Seseorang


Hay Everyone, selamat datang kembali di Blog Saya www.MuhamadBaskara.Com 😀

Pada kesempatan ini saya mau berbagi inspirasi yang saya dapatkan dari riset saya tentang kesusksesan. Seperti yang kamu ketahui bahwa saya mendesain blog ini ialah untuk menjadi referensi 1001 cara meraih kesuksesan. So konten-konten yang ada pada blog saya ini akan berbicara tentang pola-pola orang sukses. Lalu pertanyaannya adalah, dari mana saya mendapaatkan inspirasi cara dan pola-pola orang sukses?? Jawabannya adalah dari RISET J

Dan inilah  hasil riset saya kali ini,

Saya menemukan bahwa ternyata ada sebuha penelitian yang menyelidiki relasi antara para keseklutif perusahaan dengan hewan peliharaannya.

Mari kita telisik bagaimana sih hubungannya antara keberhasilan seseorang dengan hewan peliharaan

Untuk anda yang belum tahu, ada Sebuah penelitian oleh Kelton Research di Amerika Serikat untuk Rumah Sakit Hewan Peliharaan. Dari Penelitian ini mereka menemukan bahwa dikebanyakan eksekutif memiliki hewan peliharaan. 

Dalam sebuah survei terhadap 857 pekerja tingkat tinggi, 93 persen mengatakan bahwa masa kecil mereka dilalui dengan hewan peliharaan. Empat dari lima (83 persen) eksekutif level C yang disurvei tumbuh bersama seekor anjing, tiga dari lima (59 persen) tumbuh bersama kucing, dua dari lima (37 persen) tumbuh dengan hewan peliharaan seperti burung, kelinci atau marmut.

Delapan dari 10 dari mereka yang disurvei mengaitkan kesuksesan mereka dalam kariernya,  salah satu sebabnya karena memiliki hewan peliharaan. 77 persen juga mengungkapkan bahwa saat berjalan-jalan dengan anjing mereka, mereka memiliki ide bisnis, dan lebih dari 60 persen percaya bahwa memiliki hewan peliharaan memiliki efek positif pada kemampuan mereka untuk membangun hubungan dengan kolega dan klien mereka.

Delapan puluh empat persen (84%) mengatakan mereka kreatif, dan 59 persen mengakui bahwa memiliki hewan peliharaan membantu mereka berpikir out of the box. Sebagian besar dari mereka yang disurvei (79 persen) percaya bahwa koleganya yangmemiliki hewan peliharaan adalah seorang yang pekerja keras.

Mengejutkan ya hasil penelitiannya?

Ada lagi sebuah studi di tahun 2012 oleh para peneliti Virginia Commonwealth University, hasil studi ini menemukan bahwa orang yang membawa anjing ke tempat kerja menderita lebih sedikit stres daripada rekan kerja lain yang tanpa hewan peliharaan. 

Studi ini anda bisa temukan di journal International Journal of Workplace Health Management.  Dalam uraian jurnal tersbur anda akan mendapatkan temuan bahwa karyawan yang memiliki hewan peliharaan lebih berdedikasi pada pekerjaan mereka..

WOW Yah 😀

Pantes aja kita sering lihat artis-artis besar memiliki hewan peliharanaa. Ini misalnya

  1. Raditya Dika
    Radit memilihara kucing


2. Baim Wong

So buat kamu yang ingin melatih something seperti rasa empati, tanggung jawab memelihara, rasa berteman boleh mulai miliki peliharaan ya 🙂

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *