Kunto Aji Membuat Najwa Menangis | Catatan Najwa

Channel Najwa Sihab tanggal 4 Desember lalu mempublikasikan sebuah video. Video ini tentang Kuntu Aji dan album Matra-mantra nya.

Dalam video ini kunto aji bercerita bahwa banyak teman-temannya dan kebanyakan kita itu memendam suatu masalah. Kita simpan masalah tersebut berlarut-larut. Kita nggan untuk konsulatasi ke psikiater atau psikolog.

Banyak diantara kita yang belum selesai dengan seseorang. Dalam artian kita belum lepas dari memori kita pada seseorang. Hal ini dianggapnya bukan masalah. Padahal masalah yang belum selesai itu tanpa disadari membuat kita letih. Kita bangun pagi merasa sakit. Kita menjalani hari malas-malasan dan lain sebagainnya.

Bagi saya ini video sangat bagus. Karena saya merasakannya. Dan saya mengamini apa yang Kuntu Aji katakan.

Saya pernah membawa beban dalam pundak saya bertahun-tahun lamanya. Saya pikul rasa pahit itu sangat lama dengan alasan bertahan, namun yang terjadi adalah saya stak disatu titik yang disitu-situ saja. Dan lebih parahnya lagi adalah, saya sakit karena beban itu.

Baru sampai saya bertemu dengan Pa Mardigu dan Mas Kirdi di Event MMBC, saya benar-benar terbantu. Beban yang selama itu saya pikul berhasil saya angkat dan saya lepasakan. Saya benar-benar melepaskan beban itu dan sangat lega. Hati dan Jiwa saya benar-benar lega setelah event tersebut.

Yang terjadi setelah saya melepaskan beban jiwa adalah saya hidup lebih seha. Karir dan Bisnis saya membaik. Emosi saya cenderung lebih stabil. Baik emosi marah, sedih, gelisah dan tertekan. Dan yang lebih penting adalah, setelah ievvent tu saya merasa BAHAGIA.

Untuk anda, yang sedang menggenggam kepahitan, menggenggam kesedihan, menggenggam kekecewaan anda sangat harus nonton video ini. Ini sedikit gambaran saja, namun hati anda akan membutuhkannya.

Jika anda tergerak sesuatu setelah melihat video ini, dan membutuhkan teman sharing anda bisa kontak saya. Kita bisa sharing dan ngobrol-ngobrol. Saya pernah mengalami hal serupa, dan Alhamdulillah bisa melawatinya.

Berikut link Video tersebut

 


Terdapat ratusan peluang income saya bagikan di whatsapp group Zona Bertumbuh dan Channel Telegram Zona Bertumbuh. Klik dan mari kita bertumbuh bersama.

 

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *