ROASTING TER JAHAT YANG SAYA LIHAT HAHAHA

 

Ini adalah Roasting terjahat yang pernah saya lihat. wkwkwkw

Gila si Popon ini, dibalik Gendutnya tu Badan tersimpan juga jiwa yang jahat nya minta ampun. hahaha

Ngga kasian apa dia sama Fianita bikin materi jujur banget, ngehinanya tajem banget dan ke cewe lagi. Juga silahkan anda liat mukanya, dia lempeeeng aja ngga ada tampang ragu buat ngucap aib orang hahaha.

Emang lu JAHAT Pon…¬†

 


Tapi dari Stand Up ini saya dapet Hikmah, dapet pelajaran berharga. Jadi ternyata ngga semua orang itu ngerti dengan “Perawatan Diri’. Bayangkan saja, Perempuan, Sudah tampil di TV, dan Sudah sering didandani dengan cantik, tapiiii MASIH BAU BADAN. Kalau ada yang seperti itu, maka apalagi orang diluar sana yang engga tampil di TV dan engga pernah dandan!!

Sangat mungkin diluar sana (dan mungkin juga anda) yang engga care sama perawaran diri nya sendiri. Engga mengenal produk-produk perawatan diri. Engga ngenal deodoran, ngga ngenal facial foam, ngga ngenal cleanser dan ngga ngenal sama parfum. Ngeri ngga? hehehe

Hal begini memang ngga akan ada yang ngajarin selain keluarga, pergaulan juga jarang-jarang ngajarain kaya beginian. Karena jatohnya nanti ngehina, kaya si Popon ini. Misal anda punya temen bau badan, terus anda bilang “Bro pake deodoran deh biar seger” sudah pasti temen anda ini nyesek. Dan pertemanan biasanya jadi kikuk. Kaku kaya kanebo kering.

 

Makanya pendidikanya di keluarga, atau cari dan mengedukasi sendiri.

 

Saya pribadi punya produk-produk perawatan hehe,

Sampe-sampe saat KKN semasa kuliah, kita (saya dan seorang teman yg ngeh sama produk perawatan) dibilang GUMEULIS. Gumeulis adalah bahasa sunda yang artinya so cantik wkwkwkw

By The Way buat kamu yang terbiasa pake produk-produk parfum, teman saya Gumi sedang menjual bermacam-macam parfum, biar ngga diledek bau badan kaya Fianita kontak aja tuh Aa Guminya, siapa tau jodoh juga. Masih Jomss ko dia haha,,

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *